OUTFIT

DIY

BEAUTY

LIFE

WEIRD DAY

Hi!

Hari ini agak aneh banget rasanya, gara-gara tadi pagi gak sengaja baca berita yang gak ngenakin. Memang gue tuh menghindari banget baca berita di pagi hari. Di sisi lain

bagus sih jadi ter-update sama apa yang terjadi di luar sana, tapi di sisi lain kalo nemu berita yang gaenak.. mood bisa aja jadi aneh seharian. Buat balikin mood, gue nonton GOTHAM di Netflix. Sumpah seruuuu banget. Gue paling suka nonton film yang banyak Season dan Episode-nya alias Series. In total ada 99 episode LOOOOL banyak banget ems! Kayak bye world 😂😂 sibuk ngabisin episode. Untuk hari ini nonton 2 episodes aja cukup.

 

Tadi sore gue tidur cukup lama, jadinya masih aja melek sampe dini hari. Nonton Youtube di teras sambil cari-cari inspirasi buat studio slash workspace yang bakalan dibuat. Jadi di rumah ada ruangan yang udah lama ga dipake, yaitu garasi. Another project selain taman :) Soooo excited! Semoga hasilnya sebagus yang udah gue bayangin. 

Waktu gue lagi sakit, udah sempet layout ruangan akan kaya gimana, tapi cari di laptop sama hp ga ada filenya. Entah lupa simpen dimana. Jadi bikin lagi di Bullet Journal, belom bikin seluruh ruangan sih baru ngebayangin 1 sisi aja. But i love it!


PS: tulisan ini ditulis jam 2 pagi LOL!