OUTFIT

DIY

BEAUTY

LIFE

Hi, Feb-ulous!

Hi, February!

Udah 2 minggu away dari social media bisa dibilang "puasa". Bukan karena gak mood atau apa tapi lebih ke pengen istirahat aja. Terakhir keluar rumah itu tanggal 24 Januari, gak beberapa lama setelah itu kasus covid naik lagi jadi gue memustuskan buat bener-bener stay di rumah aja layaknya awal covid tahun 2020. Selama semingguan badan gue masih enakan tuh eh tau-tau migren gue jadi suka muncul hampir setiap hari. Rasanya gaenak banget! Migren gue tipikal bukan cuma sakit kepala sebelah aja tapi bola mata ditarik-tarik. HADEEEEEH puspa eke! Gue yakin sih karena terlalu banyak screen-time, yha tapi abis gimana dong nyari ide dan kerjaan gue emang mantengin layar mulu. Nah karena migren ga ilang-ilang jadi lah gue on off buka socmed. Palingan mosting yang perlu-perlu aja abis itu istirahat. Kalo dilihat-lihat pokonya banyaaaaak istirahatnya banya tidurnya pula haha.

Migren ini juga ganggu jam tidur gue, bukan bikin tidur cepet malah makin larut saking sakit banget bikin susah tidur. Gue minum obat ko, dan terbilang cukup rutin juga minum vitamin. Cuma ya sebenernya gak mau tiap hari juga minum obat, ga pengen gitu tiap ngerasain sakit apa misalkan terus solusinya adalah obat-obatan terus pasti kan ada yang lain. Padahal kalo gue liat di Food Tracker, gue cukup sering makan sayur dan buah juga. Malah lagi sering banget. Entah ya mungkin emang udah waktunya badan butuh istirahat total aja.. temen-temen dan sekitaran gue pun sayangnya lagi pada ga fit juga huhu sediiih. Semoga kita semua baik-baik aja

Well, akhirnya hari ini mosting lagi update tipis-tipis di Instagram. Mosting beberapa brand yang udah kepending dari kemaren. Selalu seneng berinteraksi sama khalayak netijen wkwkwk seru! dan kangen akutu guise! Lalu tadi nyempetin bebenah kamar karena udah dibiarin berantakan selama 3 minggu! Btw ya katanya kamar gue paling rapi di antara temen-temen gue, tapi YUYURLY shay beneran deh ga selamanya rapi terus hahahah adalah pasti momen dimana lagi ga pengen diberesin, ga mood dan bodsams beberapa saat. Nah selama ngeberesin kamar sambil ngebayangin mau ngerombak bagian sudut ini yang deket jendela. Tadinya ini work corner gue, agak sedih sebenernya karne bertahun-tahun gue duduk kerja di sudut ini tapiii mo sampe kapan area kerja jadi satu sama kasur bikin istirahat gabisa mindful. So i let 'em go aka di dekor ulang. Memang udah banyak barang yang dipindah ke ruang kerja yang baru, tapi sisanya masih di sini. Nantinya part ini akan jadi sudut bercermin *ceilaaaa (((bercermin))) bangbet ga tu. Kira-kira kaya gini


So far targetnya Maret udah rampung sih, cuma ini bukan ngerombak yang ambisius... jadi yaa liat nanti jadinya kelarnya kapan dan akan gue update pasti di sini.


Hari ini ngabisin cake kesukaan gue. Dough cake by Pipiltin❤️

Sambil nonton Netflix. Suka sama pemainnya xxx dan xxx karena gue udah beberapa kali nonton film-film mereka yaaa emang basicnya gue suka aja film cinta-cintaan remadja HAHAHA unyu gemez sendiri gitu. Walo udah pasti banyak orang yang bilang cringe tapi gue tetep enjoy aja nontonnya. Hiburan tersendiri😄


Segitu aja malem ini, see ya!
*Blogpost ini diketik sambil nunggu migren gue agak mendingan dan WIFI nyala ada-ada aja emang abis ujan